Berbahagialah Jika Calon Istrimu Seorang Bidan! Ini Keuntungan punya istri bidan

Berbahagialah Jika Calon Istrimu Seorang Bidan! Ini Keuntungan punya istri bidan
Berbahagialah Jika Calon Istrimu Seorang Bidan! Ini Keuntungan punya istri bidan
img soure: dokterbali.com

Semua profesi pekerjaan itu mempunyai nilai positif tersendiri bagi setiap orang. Setiap orang menyukainya sesuai dengan pasionnya masing-masing. Tetapi entah mengapa seorang perempuan yang mempunyai profesi bidan mempunyai daya tarik tersendiri. Mungkin seorang bidan mempunyai kriteria yang tepat untuk di jadikan calon istri.

Bagi anda para cowok yang sudah mempunyai calon pasangan seorang bidan maka bersyukurlah karena mempunyai istri seorang bidan mempunyai banyak keuntungan. Simak keuntungan jika mempunyai istri bidan berikut!

1.  Penuh kasih sayang Terhadap anak dan Suami
Seorang bidan tentu sudah pasti akan mempunyai rasa sayang yang lebih terhadap seoarang anak, sehingga akan membanggaka, kamu tidak kawatir lagi tentang pertumbuhan anak karena seorang bidan paham betul tentang anak-anak.

2. Peduli Terhadap Kesehatan Keluarga
Mempunyai calon istri atau istri bidan tentu tidak akan kwatir akan kesehatan keluarga, dia pasti akan selalu memperhatikan kesehatan diri dan keluarganya.

3. Berparas Cantik
Profesi bidan itu dituntut berparas cantik. Selain berparas cantik di luar tentu seoarang bidan juga mempunyak paras cantik dari dalam karena seorang bidan mempunyai keikhlasan ketika memberikan pelayanan kesehatan.

4.  Sabar dan mudah bersosialisasi
Seorang bidan sudah pasti mempunyai kesabaran yang lebih karena kesehariannya dalam melayani pasien. Tentu ini akan berdampak pada keluarga untuk bersikap sabar.

5. Tangguh dalam Segala Hal
Mempunyai calon istri bidan itu sama halnya mempunyai malaikat yang tanggu. Kita tahu bahwa jam kerja bidan itu tidak mengenal lelah, mulai jadwal sift dari pagi hingga malam, membuat bidan tangguh siap siaga untuk keluarga.

6. Bertanggung Jawab
Tidak perlu di ragukan lagi soal tanggung jawab seorang bidan. bagaimana tidak, seorang bidan memberikan pelayanan ektra terhadap pasien tentu dengan penuh tanggang jawab. Sehingga jika kamu mempunyai calon istri seorang bidan jangan kwatir akan tanggung jawabnya dalam mengurus rumah tangga.

7. Pintar menjaga kebersihan
Kebersihan menjadi kebiasaan yang dimiliki soerang bidan, menjaga kebersihan berarti menjaga kesehatan.

Itulah keuntungan mempunyai calon istri seorang bidan, so bagi kamu yang belum punya pasangang segera cari calon istri seorang bidan iya... semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon