Ternyata Buah Nangka Ampuh Bunuh Sel Kanker. Ini Faktanya!

Ternyata Buah Nangka Ampuh Bunuh Sel Kanker. Ini Faktanya!


Ternyata Buah Nangka Ampuh Bunuh Sel Kanker. Ini Faktanya!
Photo: Copyright epicurious.com | www.vemale.com
Siapa yang belum pernah makan buah yang satu ini? Bagi yang tidak suka dengan buah ini simak dulu menfaat buah nangka berikut iya. Buah nangka adalah buah dengan aroma dan rasa yang khas ini sangat disukai siapa saja. Selain enak di makan langsung, buah nangka juga dapat di jadikan berbagai makanan yang lebih lezat.

Dibalik kelezatan buah nangka tersebut ternyata buah nangka mempunyai manfaat ampuh bunuh sel kanker. Dari penelitian ahli nutrisi, buah nangka banyak mengandung vitamin, mineral, fitonutrien, karbohidrat, elektrolit, serat, lemak dan proteni. Dengan mengkonsumsi buah ini dapat membantu menjaga kebugaran tubuh dan menjadi lebih sehat.


Kandungan senyawa dalam buah nangka berupa saponin, fitonutrien, isoflavon, lignan dan antioksidan mampu membunuh sel kanker dalam tubuh. Selain itu senyawa tersebut, buah nangka mempunyai manfaat menjadikan pencernaan lebih baik, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan oragan tubuh serta menjaga kesehatan gigi dan tulang.

so, buat kalian yang ingin terhindar dari resiko penyakit kanker, segera mengkonsumsi buah nangka secara rutin. nah sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak menyukai buah ini, karena sudah tahu manfaatnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita selalu diberikan kesehatan terhindar dari berbagai resiko penyakit kanker.


EmoticonEmoticon