Cara Perpanjangan SIM Online Mudah Tanpa Keluar Rumah

Cara Perpanjangan SIM Online Mudah Tanpa Keluar Rumah.
Hayo siap yang masa aktif SIM nya akan segera kadaluarsa? Yup!! Bagi kalian yang mempunyai SIM C maupun SIM A ataupun SIM B yang hampir kadaluarsa tidak usah bingung harus keluar rumah mencari Samsat keliling atau harus ke kantor Samsat terdekat. Saat ini sudah ada aplikasi Android maupun IOS untuk melakukan perpanjangan SIM secara online tanpa keluar rumah.

Cara Perpanjangan SIM Online ini sangat mudah yaitu anda tinggal download aplikasi Android atau link https://play.google.com/store/apps/details?id=id.qoin.korlantas.user resmi milik Korlantas, setelah terpasang anda harus membuat akun terlebih dahulu dan memverifikasinya.

Setelah akun terverifikasi anda bisa segera untuk melakukan pendaftaran perpanjangan SIM secara online melalui menu yang sudah ada di aplikasi tersebut.

Penasaran bagai mana cara Perpanjangan SIM Online, yuk download aplikasinya dan perpanjangan SIM mu sekarang. Selamat mencoba..
Bagi kalian yang sdh berhasil maupun yang belum berhasil melakukan perpanjangan SIM online melalui aplikasi tulis komentar pengalamau di kolom komentar dibawah iya..


EmoticonEmoticon