Inilah Asuransi Mobil Terbaik Allrisk dan LTO dengan Klaim Paling Mudah

Inilah Asuransi Mobil Terbaik Allrisk dan LTO dengan Klaim Paling Mudah
Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi mobil terbaik adalah asuransi yang memberikan pilihan Allrisk maupun Total Loss Only (TLO) dan dengan pilihan manfaat lainnya. Di Indonesia banyak perusahaan asuransi mobil terbaik, sehingga dapat membuat anda pusing untuk memilih mana asuransi mobil yang terbaik. Namun jangan kawatir, berikut ini daftar asuransi mobil terbaik dengan berbagai pilihan manfaat tambahan yang dapat anda jadikan referensi untuk memiliki sebuah asuransi mobil anda.

1. Asuransi Mobil TLO Simasnet

Adalah asuransi mobil yang memberikan perlindungan mobil anda jika terjadi kebanjiran, huru hara, tetorisme, sabotase, Memberikan jaminan terhadap kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor dan atau kepentingan yang dipertanggungkan, baik sebagian maupun keseluruhan, yang secara langsung disebabkan oleh: Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir atau terperosok Perbuatan jahat yang dilakukan oleh pihak ketiga Pencurian, termasuk pencurian yang didahului atau disertai atau diikuti dengan kekerasan ataupun ancaman kekerasan Kebakaran.

Selain itu juga terdapat manfaa tambahan Pick up & Delivery Service for Claim Process 24 hour customer care.

Untuk Info lebih lanjut Asuransi Mobil TLO Simasnet : Plaza Simas Lt.7, Jl. KH Fachrudin No. 18 Tanah Abang - Jakarta 10250 Telp. 021 - 5050 - 7777 Fax . 021 - 406 - 10009

2. Asuransi Mobil My Car TLO

Asuransi mobil ini memberikan jaminan terhadap mobil atau kendaraan apabila terjadi kehilangan atau kerusakan dengan nilai hingga 75% dari harga sebenarnya.

3. Asuransi Mobil Aca
Asuransi mobil terbaik selanjutnya yaitu Asuransi ACA adalah asuransi mobil yang menawarkan pilihan jenis klaim yang berbeda.
Keunggulan:
  • Terdapat mobile derek
  • Terdapat ambulan untuk pengemudi (nasabah) yang mengalami kecelakaan
  • Tersedia mobile claim survey
  • Tersedia mobil pengganti
  • Tersedia garasi service
Jenis klaim:
Komprehensive adalah Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampokan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

4. Asuransi Mobil ABDA

Adalah asuransi mobil terbaik yang memberikan jaminan perlindungan terhadap kendaraan yang terjadi akibat kerusakan maupun kehilangan atas kendaraan baik selama perjalanan maupun saat di parkir. Jaminan Utama : Perlindungan comprehensive yang memastikan bahwa kendaraan Anda akan terlindungi terhadap risiko-risiko yang disebutkan dalam polis atau kerusakan ringan maupun parah, antara lain:
Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir atau Terperosok Perbuatan Jahat Pencurian Kebakaran

Perlindungan Total Loss Only yang memberikan perlindungan atas kehilangan atau kerusakan parah kendaraan anda dimana biaya perbaikan melebihi 75% dibandingkan harga kendaraan.
Informasi lebih lajut tentang asuransi mobil Abda https://www.abdainsurance.co.id/

5. Asuransi Mobil Chubb Life
Car insurance atau asuransi mobil terbaik yang di tawarkan oleh perusahaan chubb life memiliki banyak keunggulan dan jenis jaminan.

Keunggulan dari Chubb Life Asuransi mobil terbaik:
  • Pelayanan dan proses klaim sangat cepat
  • Tersedia pelayanan derek setiap saat
  • Pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tenaga profesional di bengkel yang berkualitas dengan part suku cadang asli.
  • Tersedia Chubb Auto Asisten yang dapat membantu dalam konsultasi.
Jenis klaim:
  • Komprehensip yaitu memjamin kerugian baik sebagian atau keseluruhan akibat tabrakan, kebakaran, kejahatan, kehilangan, bencana alam, huru-hara, sabotase, terorisme.
  • Kerugian Total atau TLO yaitu menjamin kerugian apabila kendaraan terjadi akibat kehilangan, kecelakaan atau kebakaran


EmoticonEmoticon