Berapapun Biaya Rumah Sakit, Dibayar ACE Life!

Berapapun Biaya Rumah Sakit, Dibayar ACE Life.
Pernah berpikir untuk sakit menginap di rumah sakit karena menderita penyakit apapun? Tentu saja Tidak! semua orang tidak ingin hal itu terjadi. Apakah pernah melihat seseorang, tetangga, sahabat, saudara, atau siapa saja yang pernah sakit dan dirawat dan menginap di rumah sakit? Tentu saja Banyak! 
Namun sebagian orang yang sakit tersebut mungkin sebelumnya sudah mempersiapkan biaya-biaya yang tidak terduga tersebut yaitu dengan asuransi maupun tabunga atau sebagian orang sama sekali belum mempersiapkan kehidupan di masa depan sehingga tidak sedikit orang yang sakit dan menginap dirumah sakit terpaksa di pulangkan karena tidak adanya biaya perawatan atau harus menambah biaya rumah sakit karena asuransi yang ia milikit ada limit tertentu. Hal tersebut umum dan sering kita di jumpai. Sehingga Asuransi merupakan hal yang sangat diperlukan untuk masa depan, baik untuk asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, atau asuransi investasi dan sebagainya.

Untuk memenuhi dan mempersiapkan akan kebutuhan masa depan yang tidak terduga dan merencanakan masa depan yang lebih baik, ACE Life Indonesia memberikan banyak pilihan dalam satu solusi yaitu Asuransi Flexi Link.
Asuransi Flexi Link adalah produk asuransi Ace Life yang mengandung unsur, tabungan (investasi) dan perlindungan

Dengan memilih PLAN yang ada di Flexi Link, berapapun tagihan rumah sakit anda dibayar oleh ACE Life. Berikut Plan yang ada di Flexi Link ACE Life:
dibayar sesuai tagihan rumah sakit

*dalam ribuan
Dengan memilih Plan tersebut semua berapapun biaya rumah sakit dibayar oleh Ace Life. Selain manfaat biaya rumah sakit tersebut, anda akan mendapatkan Hasil Investasi yang dapat digunakan sebagai tabungan pendidikan, tabungan hari tua dan sebagainya yang dapat di ambil kapanpun.

Mempersiapkan kehidupan masa depan yang lebih baik adalah dengan cara menabung yang cerdas, yaitu menabung yang mempunyai banyak manfaat, seperti: manfaat asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, jaminan hari tua(pensiun), asuransi kecelakaan, dan Investasi. Semua manfaat itu ada dalam satu produk ACE Life FLEXI LINK. (5 Masalah 1 Solusi)


EmoticonEmoticon