Sejarah ACE Life Indonesia

Sejarah ACE Life Indonesia.
ACE (American Casualty Excess) 

Sejarah ACE Global:
Ace Life di Indonesià Resmi berdiri pada tahun 1985 dengan komitmen mengambil alih risiko finansial yang mungkin terjadi di masa depan sehingga nasabah dapat memfokuskan diri untuk mewujudkan cita-cita mereka. ACE Group global didunia hadir sejak tahun 1792 yang berkantor pusat di Swiss dan Bermuda.


ACE mengakuisisi “Cigna Corporation” pada tahun 1999. Akuisisi ini menjadikan ACE sebagai perusahaan penyedia layanan Property & Casualty terbesar di dunia lewat portofolio penjaminan yang dimiliki “Cigna Corporation” sejak tahun 1792.

Tahun 2002, ACE meresmikan kemitraan dengan "Huatai Insurance Company" di Cina dan mengumumkan perluasan jalur distribusinya ke lini asuransi jiwa pada tahun 2005. Langkah ini sekaligus menegaskan kekuatan finansial ACE dan kejelasan visi perusahaan untuk terus tumbuh dan memperluas distribusi jaminan perlindungan finansialnya ke seluruh dunia.
 
ACE dikenal karena pengalaman penjaminannya, penanganan klaim terbaik dan menjalankan usahanya di lebih dari 53 negara.
  • Penyedia layanan Asuransi dan Reasuransi global 
  • Merupakan perusahaan publik (Public Listed Company) asal Swiss yang terdaftar di Bursa Efek New York dengan kode ACE (NYSE: ACE) 
  • Mengelola aset keuangan U$ 93.7 miliar per Juni 2013 (un audited). 
  • Berpengalaman di seluruh dunia dengan jumlah karyawan lebih dari 17.000 orang.
  •  Menawarkan layanan asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan, properti dan kerugian. 
  • Bisnis utama asuransi perusahaan mendapatkan peringkat AA- (Very Strong/Sangat Kuat) dari Standard & Poor dan A+ (Superior) dari A.M. Best 
  • ACE memiliki kantor utama di Zurich, New York dan Bermuda. 


PRESTASI ACE GLOBAL 
ACE Chairman & CEO, Evan Greenberg, terpilih sebagai “Best CEO in Insurance” versi majalah Institutional Investor – Januari 2013. 
ACE merupakan salah satu dari 20 perusahaan asuransi terbesar di dunia versi majalah Investor Indonesia – Juli 2012. 
ACE meraih peringkat ke-6 untuk kategori bank dan perusahaan asuransi yang peduli lingkungan “Greenest Big Companies in America” versi majalah Newsweek – October 2011



INFO DETIL LEBIH LANJUT www.acegroup.com
First


EmoticonEmoticon